RAMAH Siapkan Program Gratis Tagihan PBB, Begini Pertimbangannya

PANGKEP, Linisiar.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Abd Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) sudah menyiapkan program-program yang pro rakyat.

Pasangan RAMAH sudah menyosialisasikan beberapa program mereka saat kampanye. Termasuk saat kunjungan ke pulau-pulau.

Untuk warga pulau misalnya, pasangan RAMAH menegaskan komitmen untuk mengatasi pasokan listrik yang selama ini menjadi keluhan masyarakat.

RAMAH juga berkomitmen untuk pemerataan pembangunan infrastruktur di semua wilayah Kabupaten Pangkep. Termasuk di pulau-pulau dan pedesaan.

Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, RAMAH akan meningkatkan keterampilan warga, terutama ibu-ibu melalui pelatihan membuat roti atau kue.

Calon Bupati Muammar Muhayang bahkan sudah memelopori pelatihan membuat roti atau kue di beberapa desa.

Warga sangat antusias menyambut pelatihan membuat roti atau kue ini.

Selain infrakstruktur, pelatihan keterampilan, pembukaan lapangan kerja dan sebagainya, pasangan RAMAH juga menawarkan program gratis tagihan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang nilainya Rp 20 ribu kebawah.

Sesuai rilis, Sabtu (7/11/2020), RAMAH menilai, seringkali dalam pelaksanaannya, penetapan nilai objek pajak tidak mencerminkan rasa keadilan bagi masyarakat.

Sebab, besaran pajak yang dikenakan tidak sesuai dengan keadaan objek pajak yang sebenarnya.

Karena itu, sebagai solusi dari hambatan tersebut, RAMAH magellomentong hadir dengan program gratis tagihan PBB senilai Rp 20 ribu kebawah.

Mari bersama buat PANGKEP RAMAH bagi seluruh masyarakatnya. (*)