RAMAH Siap Hadirkan PDAM di Setiap Kecamatan

PANGKEP, Linisiar.id – Calon Wakil Bupati Pangkep nomor urut 2, Muammar Muhayang melakukan sosialisasi pada empat desa, Sabtu (21/22/2020).

Mummar Muhayang didampingi tim melakukan dialog dengan warga di Desa Bontomanai, Desa Manukku, Desa Bori Masunggu, dan Desa Sabang Baru.

Kepada warga, Muammar kembali menyampaikan komitmen pasangan RAMAH untuk mengaktifkan majelis taklim di desa-desa.

Sebelumnya, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Abd Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) menyiapkan program mengundang majelis taklim secara bergiliran ke rumah jabatan untuk pengajian.

“Kalau perlu, saya akan siapkan kendaraan untuk menjemput warga agar bisa mengaji di rujab. Kita duduk sama rendah, berdiri sama tinggi, karena itu bukan rumah saya, tapi rumah rakyat,” kata Muammar.

Menanggapi keluhan warga mengenai jalanan yang rusak dan minim penerangan listrik, Muammar menegaskan, RAMAH siap melakukan pembenahan.

Pembehana jalan hingga ke pedalaman dan menerangi dengan lampu jalan, agar warga desa merasa lebih nyaman.

Muammar juga menyampaikan program RAMAH untuk menghadirkan pengelola air bersih atau semacam PDAM di setiap kecamatan.

Kehadiran PDAM di setiap kecamatan punya dua fungsi, menjamin ketersediaan air bersih bagi warga dan membuka lapangan kerja.

“Bisa kita bayangkan jika ada PDAM di setiap kecamatan dan diisi oleh anak muda Pangkep yang berkompeten bekerja di PDAM. Ini bisa membuka lapangan kerja bagi anak-anak muda kita kedepannya,” tegas Muammar Muhayang.

RAMAH merupakan pasangan yang sangat pas untuk membawa perubahan di Kabupaten Pangkep, karena Rahman Assagaf adalah seorang ahli pemerintahan.

Sedangkanwakilnya, Muammar Muhayang sangat kreatif  dan punya banyak ide untuk membuka lapangan kerja yang banyak. (*)