RAMAH Siap Gairahkan Kembali Sepakbola dan Olahraga Tinju di Pangkep

PANGKEP, Linisiar.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep nomor urut 2, Abd Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) terus bergerak memanfaatkan sisa waktu masa kampanye.

Agar kampanye efektif dan efisien menjangkau lebih banyak warga, pasangan RAMAH kadang-kadang mendatangi titik atau lokasi sosialisasi yang berbeda.

Hari Selasa (17/11/2020), RAMAH mendatangi lima titik sekaligus untuk memperkenalkan program kerja RAMAH MAGELLO MENTONG saat terpilih di Pilkada Pangkep 2020.

RAMAH dan tim mengunjungi Desa Mangilu, Desa Cambayya, Desa Leangnge, Desa Sengkae, dan Desa Samalewa.

Kepada warga pada lima titik yang mereka kunjungi, Muammar Muhayang kembali menyampaikan komitmen menghidupkan lagi gairah sepakbola di Pangkep.

Salah satu caranya adalah mengaktfikan lagi liga desa. Langkah berikut, membenahi stadion sepakbola Pangkep sebagai salah satu ikon daerah.

“Saya akan membangun kembali stadion, memperbaiki fasilitas dan menerangi kanan kirinya agar para penjual bisa laku jualannya di sekitar stadion,” tegas Muammar.

Program lainnya, sekolah dengan industri-industri yang ada di Pangkep akan disambungkan, dengan harapan setelah tamat sekolah bisa langsung mendapat pekerjaan demi menurunkan angka pengangguran di Pangkep.

“Ayah saya mengajarkan sejak kecil untuk tidak mengganggu rejeki orang miskin, karena doa orang miskin sangat mustajab,” tegas Muammar mengakhiri orasi di hadapan warga Jalan Sambung Jawa, Samalewa.

Pasangan RAMAH juga menyampaikan kepada masyarakat desa, akan mengaktifkan kembali pertandingan tinju di Kabupaten Pangkep.

Apalagi, Muammar Muhayang merupakan Ketua Pertina (Persatuan Tinju Nasional) Kabupaten Pangkep. (*)