Rabu, Desember 7, 2022

Program ‘Ojol Day’ Pemkot Makassar Ramai di Media Sosial

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Penerapan Ojol Day di Kota Makassar, Selasa, (20/9/2022), Program yang diusulkan oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di sambut antusias oleh seluruh pegawai Dinas Pariwisata Kota Makassar. Hal ini terlihat dari parkiran Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar yang kosong dari kendaraan beroda dua dan empat.

Sebelumnya Pemerintah Kota Makassar mengeluarkan kebijakan Ojol Day atau hari ojek online disetiap hari Selasa. Pemkot Makassar mengimbau kepada seluruh pegawai ASN untuk menggunakan alat trasportasi online atau ojol untuk berangkat ke kantor.

Rencananya Ojol Day akan diterapkan seterusnya sampai waktu yang tidak ditentukan di hari selasa setiap minggunya.

Ojol Day disebut sebagai trend di lingkup Dinas Pariwisata Kota Makassar. Tidak sedikit pegawai baik itu ASN maupun non ASN yang membagikan aktivitas paginya mellaui media sosial saat berangkat ke Kantor menggunakan jasa Ojek Online.

Tak mau ketinggalan Kadispar Kota Makassar, Muhammad Roem juga menerapkan Ojol Day hari ini. “Program Ojol Day ini bertujuan bisa mengurangi kemacetan, memperkuat ekonomi para pengemudi ojol, dan mengurangi penggunaan BBM,” Ujar Muhammad Roem, Kadispar Kota Makassar.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru