Sabtu, Oktober 16, 2021

PMII UNCP Sukses Cetak Kader Melalui Mapaba, Peserta Antusias Meski Masih Pandemi Covid-19

Populer

Palopo, Linisiar.id – Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Cokrominoto Palopo (UNCP) sukses menggelar Mapaba.

Pelaksanaan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) PMII UNCP ini bertempat di Gedung Nahdatul Ulama Kota Palopo dengan tema “Membentuk Generasi Agamis & Nasionalis Melalui Transformasi Nilai Pergerakan.”

Ketua Panitia, Dimas Arif Kusuma mengatakan sangat bersyukur Mapaba Angkatan IV PMII UNCP berjalan sukses.

“Peserta sangat antusias menambah pengetahuan dan wawasan meski masih ditengah pandemi Covid-19,” kata Dimas Arif.

Ketua Komisariat PMII UNCP Tri Anugra dalam sambutanya mengatakan, dengan suksesnya kegiatan Mapaba ini, khususnya kepada sahabat-sahabat panitia terima kasih atas kerjasamanya.

“Saya berharap sahabat-sahabat yang baru bergabung komitmen untuk ber-PMII tidak hanya sampai disini. Mapaba hanya pintu awal untuk berproses,” katanya.

Menurutnya, seluruh peserta dapat menjadi generasi yang mempuni, dan menjadi tunas-tunas baru Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Palopo.

“Kita berharap, seluruh peserta dapat menjadi generasi PMII yang memiliki kapasitas dan keilmuan luas, ibaratkan sebuah biji, mereka akan menjadi tunas baru bagi keberlangsungan dan pertumbuhan PMII Komisariat UNCP,” katanya. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru