Senin, Juni 14, 2021

Pimpin Apel Pagi, Muh Ibnu Hasyim Sampaikan Maaf Lahir Bathin di Hadapan Staf Dispertanakbun Palopo

Populer

Palopo, Linisiar.id – Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan (Dispertanakbun) Palopo, Muh Ibnu Hasyim, S.STP memimpin langsung apel pagi, Senin (17/5/2021).

Apel ini ditandai hari pertama kembali ke kantor setelah libur perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah.

Muhamad Ibnu Hasyim, S.STP, kepada Linisiar.id menerangkan agenda apel pagi ini merupakan kegiatan rutin setiap hari kerja dan dilaksanakan seperti biasanya setelah bulan suci Ramadhan.

“Selamat hari raya idul fitri 1442 H dan memohon maaf lahir dan bathin di hadapan pejabat struktural, pejabat fungsional dan staf,” katanya.

Pada kesempatan apel pagi tersebut, hadir mantan sekeretaris Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan Andi Bahtiar memberikan sepatah kata sebagai pengantar tugas ditempat yang baru sebagai Kabag Pemerintahan Setda.

Andi Bahtiar memberikan arahan sekaligus permohonan maaf selama menjabat di dinas pertanian ada kekurangan dan berpesan agar menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas.

Diketahui, hadir pada pelaksanaan apel pagi para pejabat struktural, pejabat fungsional dan staf Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan Kota Palopo. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru