Persipare Parepare Siap Panaskan Persaingan Liga 3 Tahun ini

Ketua PSSI Parepare, Rahmat Syamsu Alam

PAREPARE, Linisiar.id – Klub Sepak Bola Persipare Parepare memastikan diri bertarung dalam perhelatan Liga 3 Zona Sulawesi Selatan tahun 2020/2021.

Jika Liga 3 jadi digelar, keikutsertaan Persipare Parepare  merupakan yang pertama kali dalam perhelatan sepak bola kasta 3 di Indonesia dan  menjadi angin segar pecinta sepakbola, khususnya di Kota Parepare.

“Alhamdulillah, tahun ini klub kebanggaan kita Persipare akan memanaskan persaingan di Liga 3,” terang  Arbi Agus, Koordinator Tim Persipare Liga 3, Jumat (3/10/2020).

Arbi mengharapkan dukungan semua pihak sehingga “Laskar Habibie” (julukan Persipare Parepare) bisa menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kota Parepare .

“Sepak bola kita ini punya tradisi kuat di tingkat Sulawesi Selatan. Kita punya misi untuk membangkitkan gairah itu kembali,” pungkasnya.

Arbi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Askot PSSI Parepare dan Pemkot Parepare yang memberikan ruang dan tanggung jawab sehingga Persipare bisa berlaga di Liga 3.

“Kami akan berbuat semaksimal mungkin dengan mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Kota Parepare,” tandas personel Batalyon B Pelopor Polda Sulsel tersebut .

Ketua Askot PSSI Parepare, Rahmat Syamsu Alam menambahkan, respon Pemerintah Kota Parepare dengan rencana keikutsertaan Persipare di Liga 3 sangat positif.

“Saya selaku ketua Askot (PSSI Parepare) sudah menghadap ke Pak wali Kota sebagai penanggungjawab Persipare. Beliau merespon dengan baik dan meminta saya mempersiapkan tim jika Liga 3 jadi bergulir tahun ini,” katanya.

Ia menjelaskan, Askot PSSI Parepare sudah menunjuk Andi Arbi suntuk mematangkan persiapan. Dalam beberapa kali ujicob, Persipare Parepare selalu menunjukkan hasil yang positif.

“Kita harapkan hasil ini menjadi hal baik untuk menapak kompetisi Liga 3,” katanya. (*)