Selasa, Maret 2, 2021

Permasi Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Gempa Sulbar

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Pergerakan Mahasiswa Sabbang Indonesia (Permasi) menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam yaitu gempa bumi yang terjadi Provinsi Sulbar.

Permasi langsung membawakan logistik sampai menyisir ke beberapa pengungsi yang terdampak bencana alam. Mereka membawa beras, makanan bayi, mie instan, dan obat-obatan.

Sejumlah mahasiswa tersebut menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa Majene dan Mamuju, Sulbar, pada Rabu, 27 Januari 2021.

Bantuan itu terkumpul dari aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Permasi dan beberapa sumbangan dari warga yang mengamanahkan bantuannya didistribusikan ke lokasi gempa bumi di Sulbar.

Ketua Permasi, Tandi Balli menjelaskan, bantuan berupa logistik itu merupakan bentuk kepedulian kita bersama atas apa yang menimpa warga Sulawesi Barat.

“Bantuan ini tak mungkin dapat terkumpul, jika jiwa sosial kita menurun. Ini menandakan, masih banyak kalangan yang mau mendermakan sebagian rezekinya agar para korban dapat bangkit kembali dari kedukaan,” katanya.

Tandi menambahkan, sepatutnya bencana itu menjadi sinyal bagi kita untuk terus melakukan perbuatan baik yang dilandasi dengan nilai kemanusiaan.

“Mari kita bergerak bersama saling bahu-membahu untuk meringankan beban saudara kita. Minimal dengan mendoakan keselamatan dan perlindungan untuknya,” katanya.

“Semoga bantuan kami ini dapat bermanfaat bagi semuanya,” tutupnya. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru