Rabu, Maret 3, 2021

PERMASI Gelar Mubes dan Milad, Siap Berkontribusi untuk Kemajuan Sabbang

Populer

LUTRA, Linisiar.id – Pergerakan Mahasiswa Sabbang Indonesia (PERMASI ) menggelar musyawarah besar pertama sekaligus dirangkaikan dengan milad yang kedua.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sabtu (16/1/2021).

Musyawarah besar (mubes) pertama ini dirangkaikan pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk cinta serta menjaga marwah organisasi PERMASI.

Kegiatan ini dihadiri pemerintah Kecamatan Sabbang, Polsek Sabbang, dan lain-lain.

Ketua Panitia Arinda Kirana menyampaikan, sebagai masyarakat Sabbang, tentunya kita berharap agar semua kader PERMASI mampu berkonstribusi kepada organisasi.  

Dalam sambutannya, Yuyu Wahyuddin, SE selaku Sekretaris Kecamatan Sabbang menyatakan, kegiatan seperti ini harus didukung penuh guna melanjutkan pemerintahan kedepan dan sebagai kontrol sosial dari masyarakat.

Sedangkan Ketua Umum PERMASI, Muh. Alhidayat menyampaikan, setiap kader PERMASI harus mampu memberikan solusi, ide, dan tindakan guna menyelesaikan bentuk persoalan yang ada di Kecamatan Sabbang Raya.

“Dan yang lebih penting, selalu solid dan jangan berpecah belah,” tambahnya.

Ia menegaskan, demi kejayaan PERMASI kedepan, serta aktif dalam setiap kegiatan pemerintah dan masyarakat, maka kita punya slogan yang harus dipegang teguh yakni  SINERGI adalah ENERGI. 

Pemerintah Kecamatan Sabbang dan Polsek Sabbang memberi apresiasi kegiatan ini, sebab menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Ayub Sadega)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru