Minggu, Juni 13, 2021

PERMAS NTT Palopo Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir Bandang di Flores Timur

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Organisasi Persatuan Mahasiswa Nusa Tenggara Timur (PERMAS NTT)Palopo menyalurkan bantuan bagi korban bencana banjir bandang dan longsor di Adonara Flores Timur (FLOTIM), Nusa Tenggara Timur.

Bidang Humas PERMAS NTT Ferdinandus Juman, Sabtu (29/5/2021) mengatakan bahwa bantuan kemanusiaan itu berupa uang tunai yang dikumpulkan dari hasil penggalangan dana selama 3 hari.

Selebihnya merupakan donasi dan bantauan dari beberapa lembaga organisasi mahasiswa yang berada di Kota Palopo.

Adapun organisasi mahasiswa yang memberikan bantuan melalui PERMAS NTT Palopo yaitu Ikatan  Pelajar Mahasiswa Seko (IPMS), Himpunan Mahasiswa Program Study Pendidikan Agama Islam  (HMPS -PAI) Institut Agama Islam Negeri Palopo (IAIN), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat IAIN.

Ikatan Mahasiswa Walenrang Lamasi (IMWAL), Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (HMPBSI) Universitas Cokroaminoto Palopo, dan Agro Kompleks  Universitas Andi Djemma Palopo.

Semantara itu, Vion Jehadu Ketua Umum PERMAS NTT Palopo dia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang sudah memberikan bantuan.

“Karena seharusnya bantuan yang sudah kita kumpulkan, kami dari PERMAS NTT Palopo harus terjun langsung untuk menyalurkan bantuan tersebut akan tetapi karena ada beberapa kendala yang tidak bisa kami atasi dan melihat kondisi pandemi Covid-19,” katanya.

“Maka dari itu dalam penyaluran bantuan ini kami salurkan lewat transfer melalui nomor rekning salah satu  anggota DPRD yang berada di Adonara NTT Bapak Martinus Ola Anen dan kami juga dibantu oleh beliau untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada keluarga korban,” tuturnya.

Vion Jehadu menambahkan mewakili seluruh anggota PERMAS NTT Palopo, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman dari lembaga organisasi mahasiswa Kota Palopo  yang sudah memberikan bantuanya untuk korban bencana di NTT.

“Kami ucapkan terima kasih  pula kepda Bapak Martinus Ola Anen, SE anggota DPRD Flotim dan semua pihak  yang sudah membantu dalam penyaluran bantuan tersebut,” katanya.

“Semoga bantuan yang tersebut bisa membantu meringankan beban  yang dirasakan oleh korban bencana alam yang berada di NTT,” tutupnya. (Ayub Sadega)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru