Sabtu, Maret 6, 2021

Pengurus PERMASI Dilantik, Siap Bantu Majukan Sabbang

Populer

LUWU UTARA, Linisiar.id – Camat Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Fatmawati Beddu, S.Sos melantik pengurus Pergerakan Mahasiswa Sabbang Indonesia (PERMASI) periode 2021-2022, Senin (22/2/2021).

Mereka yang dilantik terdiri atas Ketua Umum Tandi Bali, Sekretaris Nisa, Bendahara Ainun Mardia, dan jajaran pengurus lainnya.

Pelantikan disaksikan pemerintah setempat dan Badan Pendiri PERMASI. Hadir tamu undangan seperti pengurus  Karang Taruna Kecamatan dan KPA Pencinta Alam.

Ketua umum terpilih Tandi Bali dalam sambutannya menyampaikan, pengurus Permasi harus siap menghadapi tantangan yang lebih besar kedepan demi kemajuan organisasi.

Ia juga berharap seluruh pengurus solid, jangan terpecah belah, karena mereka semua sudah jadi keluarga dalam organisasi ini.

“Yang paling penting saling kerja sama dan saling bahu-membahu demi kemajuan organisasi Permasi kedepan,” kata Tandi Bali.

Dalam sambutannya, badan pendiri yang diwakili oleh Wiwin RK menerangkan, setiap organisasi punya visi dan misi yang harus direalisasikan.

“Jaga nama baik organisasi dan tetap sinergi bersama pemerintah, masyarakat, dan seluruh organisasi kepemudaan yang ada di setiap desa khususnya Kecamatan Sabbang Raya,” katanya.

Sedang dalam sambutannya Kapolsek Sabbang yang diwakili oleh Bripka Aswadi mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa yang ada di Sabbang Raya.

Ia juga meminta agar selalu sinergi dalam memajukan kampung halaman. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru