Sabtu, Maret 6, 2021

Pengurus HIPPERMAKU Palopo Dilantik, Siap Bantu Bangun Kolaka Utara

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Utara (HIPPERMAKU) Cabang Palopo dilantik di Gedung Saodenrae Convension Center (SCC) Kota Palopo, Rabu (17/2/2021).

Pelantikan pengurus HIPPERMAKU Cabang Palopo dihadiri langsung oleh Bupati Kolaka Utara, Drs. H. Nurahman Umar, MH, dan Kadis Pendidikan H. Muh. Idrus, S.sos.,M.Si.

Bupati Kolaka Utara ini dalam sambutannya menyampaikan, kedepannya diharapkan kontribusi pemuda Kolaka Utara untuk kemajuan daerah.

Bupati berharap peran aktif generasi muda Kolaka Utara dalam pembangunan Kolaka Utara yang lebih baik, terutama dalam bidang pengembangan SDM dan SDA.

“Ini merupakan harapan yang baik bagi seluruh masyarakat Kolaka Utara. terkhusus pemuda dan mahasiswa,” kata bupati.

“Karena di luar sana masih banyak pemuda Kolaka Utara yang memiliki potensi yang mumpuni untuk kedepannya bisa diterapkan di Kolaka Utara. terkhusus yang ada di Kota Palopo ini,” tambahnya.

Sedangkan Ipul Sulkarnain selaku Ketua Umum HIPPERMAKU mengatakan, “Kami akan berupaya terus membuktikan bahwa kehadiran pemuda Kolaka Utara itu bisa diandalkan dalam hal berkontribusi dalam pembangunan Indonesia, terkhusus di Kolaka Utara.”

Ipul Sulkarnain juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Kolaka Utara dalam hal ini bupati dan kadis pendidikan, karena di sela-sela kesibukannya telah menyempatkan hadir pada acara pelantikan.

Menurutnys, ini merupakan sebuah sejarah baru dalam kepengurusan HIPPERMAKU Cabang Palopo, karena pelantikan pengurus dihadiri langsung oleh Bupati Kolaka Utara.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh pejabat yang mewakili Pemkot Palopo, Dewan Pembina HIPPERMAKU Cabang Palopo sekaligus menjabat sebagai kadis ketahanan pangan Kota Palopo serta undangan dari

organisasi kedaerahan dan beberapa organisasi intra kampus. (Ayub Sadega)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru