Pemuka Agama dan Tokoh Masyarakat Bonto Perak Ajak Warga Beri Kemenangan untuk RAMAH

PANGKEP, Linisiar.id – Calon Bupati Pangkep Abd Rahman Assagaf mendapat dukungan penuh pemuka agama dan tokoh masyarakat saat melakukan kampanye di Kampung Maccini Oto, Kelurahan Bonto Perak, Kecamatan Pangkajene, akhir pekan lalu.

Salah seorang tokoh masyarakat Bonto Perak, H. Muhammad Arifin dalam orasinya di hadapan warga Maccini Oto mengatakan, dirinya akan berjuang untuk memenangkan pasangan RAMAH pada Pilkada Pangkep 2020, 9 Desember mendatang.

“Ini kampung saya, jadi kewajiban bagi diri saya untuk memenangkan pasangan RAMAH di daerah ini,” tegasnya.

Menurutnya, Abd Rahman Assegaf adalah calon pemimpin besar. Pengalaman di pemerintahan sudah tidak diragukan lagi.

Jabatan mulai lurah, camat, kepala dinas hingga Wakil Bupati Pangkep pernah diamanahkan kepadanya.

“Dia pemimpin yang amanah. Jadi kemenangan akan kami hadiahkan untuk Pak Rahman, karena beliau sudah bekerja membangun Pangkep sejak dulu,” ungkap Ketua PPP Pangkep ini.

Sedangkan Ustad Syukur, tokoh agama Maccini Oto, menyampaikan pujiannya kepada Rahman Assagaf.

Ia mengatakan jika, sejak dulu Rahman Assagaf aktif mengembangkan dan ikut kegiatan kegiatan keagamaan.

“Jika kedepan kita mau melihat generasi muda yang pandai ilmu agama, pemimpin yang cinta dan dicintai masyarakatnya, maka pilihlah pasangan RAMAH,” jelasnya.

Ustad Syukur juga mengajak masyarakat Bonto Perak, khususnya Maccini Oto memberikan hadiah kemenangan untuk pasangan Abd Rahman Assagaf-Muammar Muhayyang pada 9 Desember mendatang.

Sementara itu, Abd Rahman Assagaf sangat bersyukur dengan apresiasi dari tokoh tokoh di Bonto Perak. Ia berjanji akan bekerja dengan baik bila terpilih memimpin Pangkep.

“Komitmen saya dan dinda Muammar jika di beri amanah adalah menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat, dan membawa Pangkep menjadi daerah Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur,” kata Rahman menutup orasinya. (*)