Senin, Juni 14, 2021

Pemuda Pancasila Luwu Beri Bantuan Material untuk Rumah Mantan Napi Kasus Teroris

Populer

LUWU, LINISIAR.ID – Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu memberikan bantuan material bangunan kepada mantan narapidana kasus teroris, A Oddang Bin Pammuseng, di Desa Malela, Kecamatan Suli, Kamis (10/6/2021).

Kondisi kehidupan A Oddang bersama keluarganya saat ini dinilai memprihatinkan sehingga Pemuda Pancasila Luwu merasa terpanggil untuk memberikan bantuan sosial.

Bantuan itu diserahkan melalui Sekretaris Sapma Pemuda Pancasila Luwu, Agus Usman, di kediaman A Oddang.

Bantuan dalam bentuk material bangunan yang diberikan karena A Oddang saat ini tengah membangun rumahnya.

Apalagi, ia tinggal bersama ibunya yang sedang sakit dan 7 orang anaknya. Kondisi itu membuat A Oddang harus berjuang untuk menghidupi dan merawat keluarganya.

Meskipun ia tetap bekerja sebagai petani, penghasilannya tak tetap sehingga kondisi ekonomi A Oddang terbilang jauh dari memadai.

Hal inilah membuat Pemuda Pancasila Luwu tergerak memberikan sumbangan bahan material kepada A Oddang.

Sekretaris Sapma Pemuda Pancasila Luwu, Agus Usman, berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban A Oddang yang saat ini membangun rumahnya.

“Selain itu, kami harapkan saudara kita Andi Oddang tetap semangat dan merasa keberadaannya masih mendapat perhatian dari masyarakat sekitar,” terangnya.

A Oddang pun mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah khususnya pihak Pemuda Pancasila Luwu atas bantuan yang diterimanya tersebut.

“Terimakasih kepada Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu atas pemberian bantuannya kepada saya, NKRI Harga Mati!” ungkapnya.

A Oddang adalah mantan narapidana kasus bom kafe Sampoddo di Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, tahun 2004.

Tahun 2007, A Oddang meraih kebebasannya. Sebelumnya ia divonis 5 tahun penjara lalu menjalani hukumannya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Palopo.(*)

 

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru