Jumat, September 17, 2021

Pemuda Muhammadiyah Luwu Kerjasama Pegadaian Cabang Belopa Gelar Workshop Digital Marketing Bagi UMKM

Populer

Luwu, Linisiar.id – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Luwu kerjasama dengan PT. Pegadaian (Persero) Cabang Belopa gelar Workshop Digital Marketing berlangsung di Aula Hotel Belia, Belopa, Sabtu (28/8/2021).

Kegiatan ini merupakan dukungan dan penguatan bagi para pelaku UMKM Luwu terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Luwu di ikuti 30 peserta dari berbagai perwakilan desa.

Ketua Panitai Azis Arifuddin dalam sambutannya mengungkapkan sebenarnya antusias para UMKM banyak yang ingin mengikuti akan tetapi kami batasi karena kondisi pandemi Covid-19.

Sementara itu, Ketua Pemuda Muhammadiyah Zulkifli yang turut hadir sebagai pemateri mengungkapan kegiatan ini ibarat menyebarkan virus kebaikan yang sifatnya bisa hidup bersama, berkumpul dan gerakan bersama.

“Begitu juga virus kebaikan yang berupa entrepreneurship bentuknya berupa semangat dan memberikan motivasi untuk di sebarkan diteladani oleh generasi muda,” ucapnya

Lanjutnya, kita sangat menyadari dengan pandemi ini sangat mengerogoti sektor ekonomi khususnya UMKM.

“Oleh sebab itu kami dari Pemuda Muhammadiyah menyadari bahwa pemulihan ekonomi juga bukan tanggung jawab pemerintah akan tetapi juga tanggung jawab moril bagi ormas dan organisasi kepemudaan untuk bersama membawa daerah kita ini lebih baik dan selalu hadir untuk memberikan semangat serta spirit bagi para pelaku usaha UMKM,” tutup Zulkifli yang juga Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Luwu ini.

Hadir sebagai narasumber Ketua Satgas PEN Luwu, Erny Veronika Maramba,  Anggota DPRD Provinsi Sulsel Dapil Luwu Raya, H Husmaruddin, perwakilan dari Kampus Shopee Makassar, BBPSDMP Kominfo Makassar serta Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Luwu. (Fatmawati)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru