Pemuda KOMPAK Masuk Desa, Perkenalkan Program SS-AK

BARRU, Linisiar.id – Pemuda pendukung calon Wakil Bupati Barru Aska Mappe yang terhimpun dalam komunitas Kompol Aska (KOMPAK) turut menyosialisasikan program unggulan SS-AK di beberapa titik di Desa Bacu-bacu, Kecamatan Pujananting, Sabtu (14/11/2020).

Pemuda KOMPAK menginisiasi sosialisasi ini untuk menunjang pemahaman masyarakat terkait apa yang menjadi program yang diutamakan oleh pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe atau SS-AK.

“Kami bersama tim yang tergabung dalam KOMPAK menelusuri apa-apa yang menjadi kebutuhan mendasar masyarakat yang tercakup dalam 10 program unggulan SS-AK,” kata salah satu pemuda KOMPAK, Mirsal.

“Khususnya di Desa Bacu-bacu, kami juga mensosialisasikan program andalan SS-AK agar masyarakat tambah paham maksud dan tujuan atau taget SS-AK ke depannya,” tambahnya.

Dalam agenda sosialisasi tersebut, pemuda KOMPAK juga membagikan masker kepada semua warga yang hadir. Pembagian masker tersebut sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokoler kesehatan.

“Beriringan dengan sosialisasinya kita tentang program SS-AK, kami juga tentunya tetap menjadi pelopor utama sebagai pemuda Kompak untuk mengkampanyekan pentingnya memaruhi protokoler kesehatan,” ujarnya.

“Ini juga adalah pesan dari pasangan SS-AK bahwa disamping mensosialisasikan program dan kampanye, kita tentunya harus selalu mengingatkan masyarakat tentang pentingnya protokoler kesehatan,” tambahnya.

Kegiatan pemuda KOMPAK mendapat apresiasi masyarakat Bacu-bacu, karena selain sosialisasi mengenai program SS-AK, juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menaati protokoler kesehatan.

“Hal seperti ini memang penting diperjelas bahwa maksud dan target program calon itu seperti apa. Saya lihat pemuda KOMPAK mampu menjelaskan secara detail program SS-AK,” tutur warga setempat, Bahar. (*)