Senin, September 27, 2021

Pemuda KBLL Palopo Sukses Gelar Semarak 17-an dengan Protokol Kesehatan Ketat

Populer

Palopo, Linisiar.id – Pemuda Keluarga Besar Lemo-Lemo (KBLL) Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Kota Palopo, sukses menggelar semarak HUT ke-76 Kemerdekan Indonesia.

Kegiatan semarak 17-an ini mulai dari tanggal 14 sampai dengan 18 Agustus 2021 dengan beberapa item lomba.  Panitia dan peserta  mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun jenis perlombaan pada kegiatan semarak kemerdekaan tersebut, antara lain lomba balap karung dan makan kerupuk, lomba bola dini, voli, tarik tambang, dan lomba panjat pinang.

Ketua panitia pelaksana Fian Trio Putra mengatakan, pihaknya mengucapkan terimah kepada seluruh masyarakat Kelurahan Balandai.

“Ucapan terimah atas antusias warga. Dengan begitu semoga semarak 17 Agustus ini, semakin memperkokoh jiwa nasionalisme kita,khususnya masyarakat Balandai,” katanya.

Ketua KBLL Lukman Jafar, SH mengatakan, sangat mengapresia suksesnya kegiatan ini dengan menaati protokol kesehatan.

“Alhamdulilah sukses menggelar kegiatan lomba 17-an dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 tahun,” jelasnya.

Sementara itu Lurah Balandai Zulkarnain Bahar juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua panitia penyelengara kegiatan lomba.

“Saya ucapakan terimah kasih atas suksesnya kegiatan lomba 17 yang diadakan oleh pemuda Keluarga Besar Lemo-lemo. Semoga kita semua tetap memiliki rasa nasionalisme yang tinggi,” ucapnya. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru