Minggu, Mei 16, 2021

Pemkot Palopo-Kejari Kerjasama Penanganan Masalah Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Penandatanganan MoU antara Pemerintah Kota Palopo dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Palopo tentang kerjasama penanganan di bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara dilaksanakan di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, Jumat 16 April 2021.

Kepala Kejaksaan Negeri Palopo Agus Riyanto, SH menyampaikan bahwa dengan kesepakatan ini diharapkan kerjasama saling terbuka apabila suatu saat ada kendala.

Karena kepercayaan yang diberikan oleh Walikota Palopo beserta seluruh jajaran Pemkot Palopo merupakan amanah terkait dengan kebijakan memperlancar pemerintahan dan pembangunan di Kota Palopo.

Hanya kerjasama keterbukaan dan transparansi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing dan bersama berkontribusi untuk membantu kelancaran proses pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kota Palopo.

Sementara itu, Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, MH menyampaikan bahwa nota kesepahaman ini tentu demi kebaikan kita bersama.

Jika apa yang kita kerjakan kedepan ini harus dipahami apakah hal tersebut telah benar dan jika tidak, tentu kita harus dalami pemahamannya.

Apabila ada yang ingin dikerjakan diskusikan kepada Kejari agar kita terhindar dari masalah yang tidak kita inginkan.

Karena manusia tidak ada yang sempurna untuk itu ketidaksempurnaan itu akan disempurnakan oleh orang-orang yang ada di sekeliling kita.

Dilanjutkan dengan penandatanganan MoU oleh Walikota bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palopo kemudian penyerahan cinderamata oleh Walikota Palopo kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palopo dan dari Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palopo kepada Walikota Palopo.

Turut hadir Sekrtearis Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH., M.Si, para Asisten, Inspektur Kota Palopo Asir Mangopo, serta undangan lainnya. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru