Senin, September 27, 2021

Pemkab Luwu Utara Terus Upayakan Penanganan Potensi Banjir

Populer

LUWU UTARA, Linisiar.id — Berbagai Upaya terus di lakukan pemerintah guna mengatasi genangan yang terjadi di seputaran kota masamba ketika hujan deras turun.

Setalah sebelumnya telah dipasang satu Armco atu Gorong-gorong yang terbuat dari baja sebagai saluran air yang melintasi jalan trans Sulawesi di depan masjid syuhada Masamba, hari ini pemerintah kembali menambah satu Buah armco pada titik tersebut.

“Mengingat tingginya debit air ketika curah hujan deras, Hari ini pemerintah kembali memasang satu buah Armco,” kata Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur yang di temui ketika memantau pemasangan Armco tambahan, Rabu 25/08/2021.

“Kita berharap Setelah ini terpasang genangan yang selama ini ada ketika hujan deras mengguyur itu sudah tidak ada lagi, air sudah dapat lancar menuju saluran pembuang yang telah di buat oleh sebelumnya,” kata mantan kadis PUPR tersebut.

Dari pantauan di lapangan selain, memasang Armco , juga dilakukan penggalian kembali Armco yang telah dipasang untuk kemudian dibersihkan terlebih dahu lalu memasangnya kembali.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru