Senin, September 27, 2021

Pemerintah Kelurahan Rampoang Aktif Sosialisasi dan Ajak Warga Ikut Vaksinasi

Populer

Palopo, Linisiar.id – Pemerintah Kelurahan Rampoang bergerak cepat menindaklanjuti rapat koordinasi (rakor) camat dan lurah terkait penanganan Covid-19 di Kota Palopo, belum lama ini.

Rakor tersebut membahas pelaksanaan Status Tanggap Darurat Bencana Wabah Penyakit Covid-19 yang masa tanggap daruratnya 30 hari, terhitung dari 09 Agustus hingga 07 September 2021.

Lurah Rampoang Amri R. Satti saat ditemui di ruangannya mengatakan, siap menjalan instruksi Wali Kota Palopo.

“Kemarin ada berapa hasil dari rapat koordinasi yakni menggelontorkan beberapa program bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandem,” kata Amri.

Ia menjelaskan, Pemerintah Kelurahan Rampoang  sudah menyalurkan berbagai bantuan ke masyrakat sesuai dengan nama-nama dari Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palopo.

“Perihal bantuan kepada masyrakat, di kelurahan kami sudah tersalurkan sesuai nama-nama yang menerima dari Dinas Sosial Palopo. Insya Allah tinggal menunggu lagi untuk disalurkan kepada masyarakat,” katanya.

Selain itu, kata dia, pihaknya selalu menjalankan program yang menjadi prioritas saat ini, yakni aktif mensosialisaikan kepada masyrakat untuk melakukan vaksinasi.

“Kami terus aktif bersama tiga pilar pemerintah untuk menyarankan masyarakat melakukan vaksinasi,” katanya.

Ia berharap, masyarakat terus memathui protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M, jangan sampai menyesal karena tidak peduli serta macapa.

“Tetap disiplin terapkan prokes dan ikuti edaran pemerintah untuk kepentingan masyarakat. Jangan memandang enteng virus ini,” tegasnya.

Berdasarkan pemantauan Linisiar.id, Selasa (31/8/2021) lalu, warga Kelurahan Rampoang tetap aktif mengurus berkas untuk berbagai keperluan di kantor kelurahan, dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru