Senin, September 27, 2021

Pemerintah Kelurahan Batu Walenrang Buka Pelayanan Hingga Sore, Syaratnya Warga Taat Prokes

Populer

Palopo, Linisiar.id – Demi memberikan pelayanan terbaik untuk warga, Pemerintah Kelurahan Batu Walenrang, Kecamatan Tellu Wanua, Kota Palopo, membuka layanan hingga sore hari.

Berdasarkan hasil pantauan Linisiar.id, Senin (30/8/2021), warga Kelurahan Batu Walenrang terus aktif mengurus berkas untuk keperluan mereka, dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Di sela-sela aktivitas warga yang mengurus berbagai macam berkas, Lurah Walenrang, Norman Adianto, S,STP melalui stafnya mengatakan, layanan berlangsung hingga sore hari.

“Dari jam 7 sampai jam 4 sore, kami terus aktif untuk melayani warga. Warga yang mengurus berkas harus menggunakan masker. Intinya mematuhi protokol kesehatan yang ketat, kalau tidak maka kami tidak layani,” jelasnya.

Dijelaskan pula, program yang menjadi prioritas pemerintah kelurahaan saat ini adalah menyosialisasikan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

“Kami terus aktif bersama tiga pilar pemerintah kelurahan untuk mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi,” katanya.

Pihaknya mengimbau warga mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M. Jangan sampai menyesal, karena tidak peduli serta macapa. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru