Senin, Agustus 2, 2021

Pelantikan Pengurus SEMA IAIN Palopo Disertai Dialog Kebangsaan

Populer

Palopo, Linisiar.id – Pelantikan pengurus Senat  Mahasiswa (SEMA) Institut Agama Islam Negri (IAIN) Palopo disertai dialog kebangsaan, Kamis (8/7/2021).

Pada pelantikan tersebut, Warek Tiga Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Palopo, Dr. Muhaimin, membacakan sumpah untuk para penguruh SEMA IAIN Palopo.

Bertempat Aula Serbaguna IAIN Palopo dialog tersebut mengangkat tema “Purifikasi Kelembagaan Mahasiswa Melalui Paradigma Moderat”.

Bertindak selaku moderator Baso dengan menghadirkan tiga narasumber yakni Andi Arif Pamessangi, S.Pd.I., M.Pd, Mustafa, S.Pd.I.,M.Pd.I, dan Agung Ardaus, S.H.

Sul Fiqri selaku Ketua SEMAa IAIN Palopo periode 2021-2022 dalam sambutan menyatakan, semoga dengan kepengurusan yang baru ini SEMA IAIN Palopo dapat menjadi lembaga yang andil dalam membuat kebijakan yang tentunya dapat memberikan solusi dan jalanya proses demokrasi dengan baik wabil khusus kelembagaan IAIN Palopo.

Menurutnya, di kelembagaan IAIN Palopo banyak persoalan yang perlu kita benahi secara bersama. Untuk seluruh kelembagaan internal kampus, mari sama-sama kita membagun nawaitu yang baik demi generasi selanjutnya

“Kaitan dengan Senat Mahasiswa, tentu sama halnya dengan organisasi yang tidak kalah jauh dengan sebuah negara untuk terus berkhidmad dengan kebaikan,” tutupnya. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru