Minggu, Juni 13, 2021

Pelaku Jambret di Kota Palopo Diamankan di Atas Bus Tujuan Makassar

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Fik (12) yang beralamat di Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, menjadi korban jambret, beberapa waktu lalu. Kejadiannya malam hari, sekitar pukul 21.00 Wita.

Pada pemeriksaan di Polsek Wara, korban mengaku kehilangan handphone. Ketika itu, dia dan dua rekannya sedang bermain ponsel di Perumahan Benteng Raya Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur.

Tidak lama berselang, pelaku WI (21 Thn) yang beralamat di Jalan Opu Tohalide, Kelurahan Purangi, Kecamatan  Wara Selatan, Kota Palopo datang bersama temannya.

Pelaku yang menggunakan sepeda motor langsung mengambil handphone dari tangan korban kemudian melarikan diri.

Setelah menerima laporan korban, petugas Polsek Wara kemudian melakukan penyelidikan. Hasilnya, pada Sabtu, tanggal 29 Mei 2021, sekitar pukul 23:30 wita, Unit Reskrim Polsek Wara dipimpin oleh Ipda A Akbar, SH, MH   melakukan penangkapan terhadap salah satu pelaku, yakni WI.

“Pelaku WI ditangkap saat sedang berada di atas bus dimana tujuannya ingin berangkat ke Makassar dan kemudian menuju ke Kalimantan. Tim melakukan pengejaran terhadap pelaku dan kemudian berhasil mengamankannya,” jelas Akbar.

“Setelah dilakukan Interogasi, pelaku mengakui telah melakukan pencurian satu unit handphone VIVO Y20 warna biru di Jalan Benteng, Kel. Benteng, Kecamatan Wara Timur,” jelasnya.

Ia mengatakan, polisi masih melakukan pengembangan sebab pelaku diduga sudah melakukan jambret di beberapa lokasi. (Ayub Sadega)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru