Selasa, April 13, 2021

Pelajar Muhammadiyah Luwu Latih 28 Da’i Milenial untuk Dakwah di Bulan Ramadhan

Populer

LUWU, Linisiar.id – Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Luwu menggelar Pelatihan Da’i Pelajar Muhammadiyah 1 (PDPM 1) sebelum memasuki bulan Ramadhan.

Pelatihan berlangsung di SD Muhammadiyah Wiwitan Timur, Kecamatan Lamasi, yang dimulai tanggal 19 – 21 Maret 2021, mendatang.

Dengan mengangkat tema Membentuk Generasi Da’i Milenial dan Berkompeten di Masyarakat.

Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Muhammad Mirsad mengatakan bahwa pelatihan da’i pelajar muhammadiyah 1 merupakan salah satu implementasi yang dilakukan oleh Muhammadiyah.

“Karena pentingnya dakwah dilaksanakan maka beberapa hari kedepan akan dilakukan pelatihan. Kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan baik,” katanya, Jumat (19/3/2021).

Ketua Panitia PDPM 1, Rani Aswan menambahkan bahwa kegiatan ini dihadiri beberapa pejabat, tokoh muhammadiyah dan kader muhammadiyah baik tingkat pimpinan wilayah (PW), pimpinan daerah (PD) serta pimpinan cabang (PC).

“Adapun tujuan dari PDPM 1 agar terciptanya kader Da’i yang siap terjun dalam kegiatan dakwah di masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan tersebut menghadirkan peserta sekitar 28 orang yang siap untuk dilatih menjadi seorang da’i yang berkualitas. (*)

Kontributor: Fatmawati

Editor: Busrah Ardans

 

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru