Jumat, Oktober 22, 2021

Peduli Pendidikan, HMP IAIN Palopo Akan Menggelar Seminar pada Oktober

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) IAIN Palopo berencana menggelar seminar pendidikan dirangkaikan dengan Musyawarah Himpunan Mahasiswa Pascasarjana.

Kegiatan ini bermaksud meningkatkan kualitas ilmu mahasiswa pascarjana utamanya dalam sektor pendidikan yang digelar di masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

Arzad selaku ketua panitia pelaksana yang ditunjuk dalam rapat sederhana yang diadakan beberapa waktu lalu, berharap seluruh mahasiswa pascasarjana terlibat aktif dalam mensukseskan kegiatan itu.

“Tentunya kita sangat berharap bagi teman-teman mahasiswa dalam lingkup pascasarjana IAIN Palopo, karena kegiatan ini sangatlah penting untuk peningkatan mutu pendidikan mahasiswa pascasarjana,” katanya.

“Apalagi dimasa pandemi covid-19 sekarang ini yang pelaksanaan pendidikannya dilaksanakan secara online,” ucapnya.

Selain pelaksanaan seminar pendidikan, HMP IAIN Palopo juga akan menggelar musyawarah Himpunan Mahasiswa Pascasarjana. Agendanya adalah pemilihan ketua HMP yang baru beserta pengesahan AD/ART HMP IAIN Palopo.

“Insya Allah di waktu yang sama nantinya, kami juga akan melaksanakan musyawarah himpunan, yang dimana nantinya kita akan melakukan beberapa dalam memilih ketua HMP yang baru dan sekaligus AD/ART yang sudah kami gagas beberapa bulan yang lalu bisa disahkan oleh Direktur Pascasarjana,” tambah Arzad

Sebagai penutup, Arzad berharap kegiatan ini bisa berjalan maksimal sesuai apa yang diinginkan bersama.

“Saya hanya bisa berharap seluruh pihak mendukung kegiatan ini dan melalui media ini saya utarakan dengan adanya HMP ini, bisa menjadi wadah yang mendukung kreatifitas mahasiswa,” katanya.

“Juga sebagai wadah silaturahmi sesama mahasiswa pascasarjana IAIN Palopo sekaligus sebagai penunjang elektabilitas Program Pascasarjana yang diharapkan mampu bersaing dengan seluruh perguruan tinggi,  khususnya di Pulau Sulawesi,” harapnya.

Arzad belum menyebutkan waktu dan lokasi acara. “Pelaksanaannya Oktober dan untuk narasumbernya sudah ada,” tutupnya. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru