Selasa, September 27, 2022

PD RPH Kota Makassar Gelar Rapat Internal, ini Pembahasannya

Populer

MAKASSAR, LINISIAR.ID – Perusahaan Daerah Rumah Potong Hewan (PD RPH) Kota Makassar menggelar rapat internal di Ruangan Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, jalan Urip Sumoharjo, Jum’at (22/7/2022).

Rapat tersebut dihadiri oleh Dirut PD RPH Kota Makassar Syafrullah, Dirum Muhammad Idris, Dirops Wahyuddin Kasim, Ketua Dewas Muhammad Roem, Sekretaris Dewas Saharuddin Sila, Anggota Dewas Yafet Sampe dan Anggota Dewas Hamzah.

Pada pertemuan tersebut Direksi dan Dewas membahas sejumlah aturan yang berlaku terkait dengan PD RPH, skema bisnis dan lainnya.

Direktur Utama PD RPH Kota Makassar Syafrullah mengatakan, pihaknya membahas sejumlah peraturan yang berlaku mulai dari Peraturan Pemerintah (Pusat), Peraturan Daerah (Perda) hingga Peraturan Walikota Makassar (Perwali).

“Alhamdulillah, ini adalah pertemuan pertama dengan Direksi dan Dewas. Rapat tadi membahas sejumlah aturan yang berlaku yang terkait dengan RPH karena kita tidak mau melanggar aturan. Kita sangat hati-hati terkait aturan,” katanya.

Lanjut Syafrullah, dirinya juga berkomitmen dengan apa yang disampaikan oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dalam meningkatkan Pendapatan Asli DaerahDaerah (PAD) Kota Makassar.

“Kita juga tadi membahas bisnis plan ke depannya. Kita berharap bersama-sama berkomitmen dalam tingkatkan PAD khususnya dibidang olahan daging. InsyaAllah kita cetak sejarah di PD RPH,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas PD RPH Kota Makassar, Muhammad Roem mengaku mengapresiasi pemaparan dari Direksi PD RPH dalam rapat tersebut.

“Saya termotivasi dan optimis tadi dengan gambaran bisnis plan PD RPH yang disampaikan oleh Direktur Utama tadi (Syafrullah). Saya suka tadi ucapannya beliau. kita cetak sejarah di RPH,” ucap Roem yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar itu.

Dalam rapat tersebut, Direksi dan Dewas PD RPH sepakat akan berpartisipasi dalam Festival F8 pada bulan September nantinya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru