Jumat, September 17, 2021

PC PMII Luwu Utara Sukses Cetak Kader Melalui Mapaba

Populer

Lutra, Linisiar.id – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Luwu Utara sukses melaksanakan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba).

Kegiatan Mapaba ini, yang bertempat di Aula Desa Tamboke, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu utara. Mapaba ini bertemakan Membangun Generasi Milenial yang Berjiwa Nasionalis dan Bercirikan Aswaja.

Di sela-sela kesuksesanya Mapaba PMII Luwu Utara, Mabincab PC PMII Luwu Utara sahabat Arifin, yang juga selaku Ketua Ansor Kabupaten Luwu Utara, dalam sambutanya berharap, PMII Luwu Utara kedepan bisa menunjukan eksistensinya dan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Semoga kader-kader yang bargabung, akan setia pada organisasi serta eksis untuk mendakwahan Ahluh Sunnah Wajjammah( Aswaja) Nahdatul Ulama (NU),” harapnya.

Sementara itu, Ketua Cabang PMII Luwu Utara berharap dengan diadakannya Mapaba dan berakhirnya kegiatan ini, kader-kader yang baru bergabung akan patuh serta setia pada organisasi.

“Selain itu, tentu semoga mereka menjadi generasi-generasi yang mempunyai rasa nasionalis dan corak Islam yang berlandaskan Aswaja,” tambahnya.

Turut dihadiri, Anshor Luwu Utara, senior PC PMII Luwu Utara dan kader-kader PMII Luwu Utara. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru