Selasa, April 13, 2021

Pasien Covid-19 Sinjai yang Sembuh Capai 826 Orang

Populer

SINJAI, LINISIAR.ID – Jumlah kesembuhan kumulatif pasien Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Sinjai kembali bertambah.

Dari data yang diumumkan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, mencatat adanya penambahan pasien sembuh.

Saat ini total pasien sembuh selama pandemi Covid-19 melanda Kabupaten Sinjai mencapai 826 orang. Jumlah kumulatif tersebut sudah mencakup tambahan pasien sembuh hari ini sebanyak 28 orang.

“Alhamdulilah ada kabar baik hari ini, karena ada 28 pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19,” ungkap Jubir Satgas Penanganan Covid-19, Irwan Suaib, Jumat malam (15/1/2021).

Selain itu, dia juga menyampaikan adanya penambahan kasus baru yang terkonfirmasi positif. Jumlahnya, 34 orang. Penambahan tersebut menjadikan total jumlah kasus di Sinjai menjadi 1.337 kasus.

“34 orang positif hari ini. Itu dari jumlah sampel yang keluar dari lab RSWS sebanyak 218 sampel,” kata Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai itu.

Irwan menyebut, dari hasil swab massal di perangkat daerah terdapat tujuh orang dari BKAD dan lima orang dari Balitbangda yang positif.(*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru