Senin, Juni 14, 2021

Partai Gelora Luwu Utara Lakukan Pembinaan ke Pelaku UMKM

Populer

Masamba, Linisiar.id – Ketua Bidang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Luwu Utara (Lutra) melakukan kunjungan sekaligus pembinaan pelaku UMKM, Rabu (19/5/2021).

Kegiatan ini bertempat di Kecamatan Bone-bone, Kabupaten Luwu Utara. Tujuannya, silaturrahim sekaligus pembinaan kepada salah pelaku UMKM yakni kelompok Dalle Sipatuo.

Kunjungan dipimpin oleh Ketua Bidang UMKM DPD Partai Gelora Lutra, Suryani.

Kedatangan Suryani disambut hangat anggota Kelompok Dalle Sipatuo.

Dalam kunjungannya, Suryani berjanji kepada ibu-ibu untuk membantu memasarkan produk hasil olahannya dengan cara membuat sebuah gerai yang akan menampung hasil produksi dan kerajinan para pelaku UMKM.

“Insha Allah dalam waktu dekat ini Gelora Lutra akan membuat satu buah gerai untuk produk lokal para pelaku UMKM yang ada di Lutra,” ucap Suryani.

Menurutnya, melakukan pembinaan UMKM, kita semua harus ikut andil meningkatkan kualitas perekonomian masyarakat, terkhusus Kabupaten Luwu Utara.

“Untuk membangkitkan UMKM diperlukan bantuan bagi pelaku UMKM. Bukan hanya bantuan tunai, tapi juga stimulus,” katanya.

“Pemerintah harus punya database UMKM yang benar, sehingga pelaku usaha UMKM bisa tetap berkelanjutan,” tambahnya. (Ayub Sadega)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru