Selasa, April 13, 2021

Palopo Tetapkan 17 Lokasi Vaksinasi Tahap Dua

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Sebanyak 1.100 Vaksin tiba di Kota Palopo tiga hari yang lalu. Vaksin tersebut akan didistribusikan ke beberapa tempat di Kota Palopo mulai tanggal 4, 5 dan 8 Maret 2021.

Juru bicara covid-19 Palopo Dr. dr. HM. Ishaq Iskandar M. Kes mengatakan bahwa vaksin telah datang ke kota Palopo pada hari Selasa lalu dan ada 17 lokasi vaksinasi yang telah di siapkan untuk tiga hari waktu vaksinisasi.

“1.100 vaksin tiba di kota Palopo dan akan didistribusikan ke beberapa tempat di kota Palopo yaitu dua Lapas di kita, KPPN Palopo, klinik TNI Pratama, Kantor Camat Wara Timur, BNI cabang Palopo, Polres Palopo, Ruang Pola Kantor Walikota, BPD Cabang Palopo, DPRD Palopo, Kejaksaan Negeri Palop, Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan, DPMPTSP, KPP Pratama Palopo, Inspektorat dan KKP Wilker Palopo,” tuturnya, Jumat (5/3/2021).

Dia melanjutkan bahwa setiap tempat vaksinasi diberikan target setiap penyuluhan kesehatan bagi masyarakat melayani 50 sasaran setiap 1 kali pelayanan di masing-masing tempat berlangsungnya vaksinasi.

“Harapan saya agar masyarakat terus waspada namun jangan sampai mengalami stress. Tetap patuhi protokol kesehatan dengan baik dan mengikuti program vaksinasi agar terbentuk herd imunity, ezo imunitas bagi komunitas,” harapnya. (*)

Kontributor: Fatmawati

Editor: Busrah Ardans

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru