Minggu, Februari 28, 2021

Objek Wisata Batu Piak Masih Tahap Renovasi, tapi Pengunjung Sudah Ramai

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Geliat pariwisata di Dusun Batu Lotong, Desa Rante Belu, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu mulai terasa.

Seperti tampak pada hari Minggu, 14 Febuahari 2021. Beberapa warga menikmati hari libur dengan bersantai di tempat wisata Batu Piak, Dusun Batu Lotong, Kecamatan Larompong.

Pengunjung lokasi wisata ini bersantai di gazebo sambil menikmati keindahan pantai dan bakar-bakar ikan.

Objek wisata ini lokasinya tidak jauh dari jalan poros,  sekitar 200 meter. Lokasinya cukup strategis dan mudah dijangkau.

Di tempat wisata Batu Piak terdapat beberapa gazebo untuk bersantai. Tempat wisata ini masih tahap renovasi, mulai dari bangunan gazebo serta penataan tempat untuk spot foto.

Mahasiswa KKN IAIN Palopo yang berposko di desa tersebut ikut membantu penataan lokasi wisata menarik ini.

Salah seorang pengunjung, Fatimah bersantai di Batu Piak bersama anggota keluarganya, Minggu (14/2). Wanita ini berasal dari Kabupaten Wajo.

Fatimah berada di Kecamatan Larompong mengunjungi kerabat. Ia berkunjung ke lokasi wisata ini karena penasaran setelah mendapat informasi keluarga.

“Kami datang dari pengantin. Kebetulan ada informasi keluarga di Batu Lotong bahwa di sini ada objek wisata yang bernama Batu Piak,” katanya.

“Suasananya bagus cukup menyenangkan bagi kami yang datang dari Kabupaten Wajo,” tambahnya. (Ayub Sadega)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru