Selasa, April 13, 2021

Muliadi Palalloi Reses di Desa Komba, Warga Keluhkan Kelangkaan Pupuk dan Minimnya Armada Sampah

Populer

LUWU, Linisiar – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Dapil II melaksanakan Reses di Desa Komba, Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu, Sabtu 27/2/2021.

Dalam kegiatan tersebut, angota DPRD Komisi II Muliadi Palalloi, turut mengundang beberapa dinas terkait dalam bidang komisinya.

Politisi Perindo ini mengatakan, reses bertujuan menyerap aspirasi masyarakat.

“Menyerap aspirasi masyrakat di daerah pemilihan, terkhususnya Kecamatan Larompong, Larompong Selatan, Suli dan Suli Barat, sehinggah saya turut menghadiri beberapa Kadis dalam bidang komisisi saya,” jelasnya.

Camat Larompong Selatan, Kamal, mewakili masyarakat nya menyuarakan untuk mengedepankan aspirasi yang sangat dibutuhkan warga.

Terutama pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) serta kelangkaan pupus subsidi.

“Semoga ini bisa dituangkan dalan pokok-pokok pikiran hingga terlaksana sesuai dengan ketentuan,” harapnya.

Beberapa warga juga mengeluhkan, terbatasnya tempat pembuangan sampah. Kurangnya armada yang mengambil sampah mengakibat penumpukan.

“Sampah diambil satu atau dua perpekan. Sehingga harapan saya agar pemerintah kedepanx segera mengalokasikan anggaran mobil sampah di bidang pngelolaan sampah,” imbuhnya.

Merespon hal tersebut Muliadi kab berupaya semaksimal mungkin untuk merealisasikan apa yang telah disuarakan oleh masyarakat.

“Karena ini berkaitan dengan kebutuhan dan sangat penting dibutuhkan karena langsung buat masyarakat sendiri.Sehingga harapan saya agar pemerintah kedepannya segera mengalokasikan anggaran mobil sampah di bidang pengelolaan sampah,” terang H.Muliadi

Turut di hadiri oleh Kepala Dinas Pertanian Albaruddin A. Picunang S.P M.Si,Camat Larompong Ridwan Pallawa, S.Pd, Camat Larompong Selatan Kamal, Bhabinkamtibmas, Koramil serta beberapa Kepala Desa yang ada di Kec. Larompong. (Ayyub)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru