Muammar Muhayang Kunjungi 4 Desa, Warga Yakin RAMAH Bawa Perubahan bagi Pangkep

PANGKEP, Linisiar.id – Calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayang, melakukan sosialisasi pada empat titik di Zona 3 Pangkajene Kepulauan, Rabu (4/11/2020).

Empat titik yang dikunjungi calon Wakil Bupati Pangkep nomor urut 2 ini adalah Desa Ala Karajae, Desa Tamangappa, Desa Gelengnge, dan Desa Parenreng.

Pada kampanye hari ini, Muammar Muhayang ditemani oleh anggota DPRD Kabupaten Pangkep dari Fraksi PDIP, H. Abdurasyid.

Muammar Muhayang berjanji kepada warga Dusun Takku Parenreng akan membenahi dan memperbaiki layanan rumah sakit serta membangun rumah sakit ibu dan anak.

Tidak hanya itu, Muammar Muhayang bertekad membereskan masalah guru dan tenaga medis yang berstatus honor bertahun-tahun.

“Insha Allah saya akan menurunkan angka stunting gizi buruk yang dialami sekarang. Untuk anak muda, saya akan bangunkan dan perbaiki lapangan-lapangan di desa, agar liga desa aktif kembali,” katanya.

Pasangan Abd Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) berjanji membangun rumah sakit ibu dan anak, demi mencukupi pelayanan bagi anak-anak.

RAMAH mengaku prihatin karena tingginya angka stunting gizi buruk di Kabupaten Pangkep dibandingkan kabupaten/kota lain di Sulsel.

Karena itulah RAMAH ingin memprioritaskan pembangunan rumah sakit ibu dan anak tersebut, jika terpilih di Pilkada Pangkep 2020.   

Dalam kunjungannya pada empat desa, Muammar Muhayang mendapat sambutan hangat warga. Peserta sosialisasi juga antusias pada program-program yang ditawarkan pasangan RAMAH.

Warga desa sangat berharap pasangan RAMAH bisa membawa perubahan yang signifikan untuk masyarakat Kabupaten Pangkep.

Khususnya untuk listrik, lampu jalan dan fasilitas umum lainnya yang terbengkalai dari tahun ke tahun. (*)