Senin, September 27, 2021

Menuju Pembentukan Karang Taruna Sendana, Arzad: Kerja Sama Pemuda Sangat Diharapkan

Populer

Palopo, Linisiar.id – Untuk sebuah kesuksesan, butuh kerja sama yang kuat antara satu dengan individu yang lainnya demi mencapai hasil yang maksimal.

Pemuda menjadi ujung tombak dalam menghadapi berbagai macam problema. Dengan menggunakan relasi pemikiran dan kerja keras, kita semua berharap kemenangan sejati itu bisa kita raih dengan berbuat untuk kemajuan suatu daerah.

Arzad selaku iInisiator pembentukan Karang Taruna Kecamatan Sendana, Kota Palopo, berharap para perwakilan pemuda menyalurkan ide gagasannya dalam pembentukan Karang Taruna Kecamatan Sendana pada minggu mendatang.

“Jangan lupa dan jangan sampai ketinggalan momentum pembentukan ini. Sejarah akan mencatat pejuang yang ikhlas berbuat dalam memajukan daerahnya,” ucapnya, Rabu (25/8/2021).

“Saya berharap kita semua bersedia menyumbangkan ide pemikiran dan kerja keras dalam proses pembentukan karang taruna ini,” tambahnya.

Ia juga menegaskan bahwa dalam pembentukan ini tidak didasari oleh unsur kepentingan apapun seperti politik mengingat semakin gencarnya beberapa tokoh politik di kota Palopo dalam melaksanakan tahap sosialisasi kepada masyarakat.

“Ini murni inisiatif dari para pemuda yang ada di Kecamatan Sendana. Tidak ada unsur kepentingan apapun di dalamnya seperti politik. Kita fokus berbenah untuk perbaikan daerah dan tentunya bekerja sama dengan pemerintah terkait,” lanjutnya.

Melalui kesempatan itu pula, Arzad mengajak seluruh pemuda untuk hadir dalam beberapa sidang musyawarah yang akan digelar menuju terbentuknya Karang Taruna Kecamatan Sendana.

“Mai ki sappo ta piballoi kameloan Tondok ta jio kampong Kecamatan Sendana, saya yakin kita semua bisa,” tutup Arzad. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru