Senin, Agustus 2, 2021

Melatih Jiwa Kepemimpinan, HMPS Perbankan Syariah Gelar LDK

Populer

Palopo, Linisiar.id – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Perbankan Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palopo menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK), Jumat (18/6/2021).

Kegiatan ini dijadwalkan 18 hingga 20 Juni 2021 bertempat di gedung Nahdatul Ulama (NU) dengan tema “Membentuk Jiwa Kepemimpinan Berlandaskan Nilai-nilai Keislaman Dalam Diri Mahasiswa.”

Imtak Ashari selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, LDK ini dengan tujuan membangun kepemimpinan dengan organisasi yang efektif, efisien yang membawa perubahan yang positif di lingkungan sekitar. Terkhusus bagi pengurus HMPS Perbankan Syariah FEBI IAIN Palopo.

“Karena pada intinya mahasiswa juga berkaitan erat dengan organisasi dan keterampilan. Untuk itu diperlukan suatu kegiatan yang dapat melatih dan membimbing mahasiswa terkhusus bagi pengurus HMPS Perbankan Syariah,” tuturnya.

Senada dengan itu, Isra Nurfaida Ketua Umum HMPS Perbankan Syariah memberikan apresiasi kepada seluruh pengurusnya.

“Saya secara pribadi sangat memberikan apresiasi atas semanggat para pengurus mengadakan kegiatan ini. Karena untuk menjadi pemimpin-pemimpin yang hebat, salah satunya melalui Latihan Dasar Kepemimpinan yang merupakan agenda dari HMPS Perbankan Syariah,” ucapnya.

“Berangkat dari hal tersebut, mahasiswa HMPS Perbankan Syariah mempersiapkan jebolan intelektualitas muda yang matang akan jiwa kepemimpinannya dalam mengelolah organisasi maupun lembaga kemahasiswaan kedepannya,” tambahanya. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru