Senin, Agustus 2, 2021

Melalui Sekolah Advokasi dan Kebijakan Publik, PC PMII Palopo Sukses Cetak 18 Kader Dinamis

Populer

Palopo, Linisiar.id – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC-PMII) Palopo sukses melaksanakan Sekolah Advokasi dan Kebijakan Publik yang ditandai dengan berakhirnya kegiatan di Wisata Permandian Latupa, Kota Palopo.

Kegiatan ini dengan tema “Bergerak Dinamis Menuju Kader Kritis.”

Ketua Panita Pelaksana, Luky dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh 18 orang peserta yang turun mengadvokasi segala ketimpangan yang ada.

“Mereka ini nanti, yang setia dalam berorganisasi khususnya di PMII, serta dapat memahami ketidakadilan yang terjadi di tengah masyrakat. Untuk terus berfikir kritis,” katanya.

Senada dengan itu, Ketua Cabang PMII Palopo, Muh. Rafly Setiawan juga berharap kepada para alumi Sekolah Advokasi agar dapat menghidupkan kembali marwah gerakan.

“Saya berharap suksesnya sekolah advokasi ini, seluruh kader PMII terus menghidupkan marwah gerakan, transformasi nilai, dan mengaktifkan kesadaran publik atas ketidakadilan yang sedang menimpanya,” jelasnya.

“Hal ini dapat dimulai di tingkatan rayon serta komisariat yang melakukan kaderisasi di Perguruan Tinggi, dan masyarakat pada lingkungan sekitar,” tambahnya.

Selain itu, ia menyampaikan agar setiap kader PMII Palopo dapat mengembangkan minat dan bakat secara umum dan khusus. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru