Jumat, Februari 26, 2021

Mapala IAIN Palopo Gelar Mubes XIX, Ini Ketua Terpilih

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) IAIN Palopo melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) XIX di Lantai 2 Auditorium IAIN Palopo.

Kegiatan tersebut berlangsung 28 hingga 31 Desember 2020. Peserta membahas aturan-aturan kelembagaan hingga pemilihan ketua umum.

Ketua umum demisioner, Muhaijir, berharap kepada ketua terpilih selanjutnya dapat membawa Mapala IAIN Palopo jauh lebih baik.

“Semoga kedepannya kepengurusan bisa mengemban amanah jauh lebih baik, demi terwujudnya misi lembaga,” katanya.

Pada mubes, ketua umum terpilih Mapala IAIN Palopo periode 2020-2021 adalah pemuda asal Kota Palopo, Muh. Sodikin.

Sodikin menegaskan misi utama kepengurusannya akan membumikan Mapala IAIN Palopo sebagai lembaga yang tetap eksis dalam mengadvokasi lingkungan.

“Fokus kami di awal kepengurusan ada pada pembenahan internal lembaga, selanjutnya membumikan Mapala IAIN sebagai lembaga yang tetap eksis mengadvokasi lingkungan demi kelestarian daerah tercinta dan Indonesia secara umum,” tuturnya.

Ia menambahkan, peran pemerintah daerah (pemda) dalam mewujudkan misi kepengurusan sangat diharapkan.

“Misi kepengurusan dalam mengawal pelestarian lingkungan, rkhususnya Palopo dan sekitarnya, tentunya tidak bisa terwujud tanpa respon positif pemda. Semoga kedepannya kerjasama yang baik dapat terjalin,” kuncinya. (Ayub Sadega)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru