Senin, Mei 23, 2022

Majelis Taklim Nurussalam Kelurahan Adatongeng Maros Resmi Dilantik

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Maros resmi melantik pengurus Majelis Taklim Nurussalam Kelurahan Adatongeng. Kegiatan ini diadakan di Perumnas Tumalia Kecamatan Turikale Kabupaten Maros (20/2/2022)

Hadir melantik ketua BKMT Kabupaten Maros Hj.Haeriah Rahman yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Maros beserta jajaran Pengurus, Lurah dan Pengurus Masjid Nurussalam.

Dra Hj.Zubaedah, ketua Majelis Taklim Nurussalam menyampaikan terima kasih atas semua yang Hadir dan menyukseskan pelantikan ini.

“Kami dari Majelis Taklim Nurussalam Pengurus Cabang BKMT Turikale dan pengurus Masjid Mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu Ketua dan Ibu Sekertaris serta pengurus Daerah” jelasnya.

Zubaedah menjelaskan, Alhamdulillah Lela kami terbayarkan karena kehadirannya semua walaupun Hujan, tidak akan mengurangi Langkah Pejuang BKMT untuk hadir.

“Semoga Bernilai ibadah dan jikà sekiranya ada hal hal yang kurang Berkenang mohon di Maafkan” jelanya.

Sementara itu Ketua BKMT Maros,Hj.Haeriah Rahman dalam sambutannya mengapresasi kesungguhan dari pengurus Majelis Taklim Nurussalam.

“Majelis Taklim Nurussalam Nurussalam ini akan dijadikan Majelis Taklim binaan BKMT Kabupaten dan menjadi percontohan. Hal ini Karena kami melihat kesungguhan para pengurusnya mempersembahkan hal terbaik sebagai MT organisasi dakwah.” Jelas Wakil Ketua DPRD Maros ini.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru