Senin, Maret 1, 2021

Letakkan Batu Pertama Pembangunan Madrasah Babussalam, Wawali Palopo: Pemkot Support Penuh

Populer

PALOPO, Linisir.id – “Pembangunan Madrasah Babussalam ini untuk menjadikan Kota Palopo sebagai kota agama yang nantinya anak-anak kita bisa menjadi hafidz-hafidz Qur’an handal di Kota Palopo.”

Demikian disampaikan Wakil Walikota Palopo Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si pada peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Babussalam di Pesantren Babussalam, Rabu (10/2/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Palopo Irfan Majid, unsur Kementerian Agama (Kemenag) Kota Palopo, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Palopo Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si menyampaikan, Pemerintah Kota Palopo men-support penuh pembangunan pesantren ini.

“Mari kita manfaatkan momentum ini untuk bersama-sama meningkatkan nilai agama anak didik kita yang kedepannya pesantren ini akan memajukan Kota Palopo kita tercinta,” ucapnya

RMB, sapaan akrab Rahmat Masri Bandaso, juga menyatakan bahwa ibundanya akan memberikan bantuan sumbangan untuk pembangunan pesantren ini.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kota Palopo Irfan  Majid, S.T mengapresiasi pembangunan pesantren Babussalam ini.

“Ini adalah suatu langkah besar untuk terus mengembangkan potensi anak didik kita di pesantren ini nantinya. Semoga apa yang kita harapkan mampu  terwujud,” pungkas anggota Fraksi Demokrat ini.

Dalam kesempatan ini juga DPRD Kota Palopo memberikan bantuan untuk pembangunan pesantren Babussalam ini.

Pembangunan pesantren ini sendiri membutuhkan alokasi dana sekitar Rp 2,1 miliar. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru