Legislator PAN Elfrianto Beri Motivasi Santri Tahfidzul Quran An Nur Wajo

Anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Fraksi PAN, Elfrianto, diundang oleh Direktur Rumah Tahfidzul Qur’an (RTQ) An Nur, memberikan motivasi dalam acara Muhasabah Santri di Jl Tocamming, Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Rabu (24/6/2020) malam

SENGKANG, LINISIAR.ID – Anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Fraksi PAN, Elfrianto, diundang oleh Direktur Rumah Tahfidzul Qur’an (RTQ) An Nur, memberikan motivasi dalam acara Muhasabah Santri di Jl Tocamming, Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Rabu (24/6/2020) malam.

Dalam ceramahnya, Elfrianto menyampaikan bahwa dunia ini berjalan meninggalkan manusia sedangkan akhirat berjalan menjemput manusia.

Masing-masing memiliki generasi, “Maka jadilah kalian generasi akhirat dan janganlah kalian menjadi generasi dunia,” katanya.

Jadilah pusaran kebaikan dimanapun berada dan menjadi manusia yang dicintai Allah SWT yaitu manusia yang banyak manfaatnya dengan sesama dimanapun berada.

Amalan lain yang menentukan kesuksesan umat muslim di dunia dan akhirat kelak adalah memahami dan menerapkan isi kitab suci Al Qur’an dan Al Hadits.

Sementara Direktur RTQ An Nur, Ustad Harun Ar-Rifai, mengatakan kegiatan ini bertujuan membentuk generasi penghafal Al Qur’an dan siap menghadapi tatangan akhir zaman.

Santri RTQ An Nur saat ini terdiri dari 30 orang putri dan 100 putra, 2 pembina putri, 5 pembina putra. “Harapan kami tidak kalah penting adalah membentuk generasi Qur’ani yang kuat iman dan taqwanya,” kata ustad Harun.(*)