Senin, Maret 8, 2021

Legislator Golkar Luwu ini Harap Golkar Luwu Semakin Solid

Populer

BELOPA, LINISIAR.ID – Wakil Ketua II DPRD Luwu Zulkifli sebagai pembuka acara pelatihan pendidikan politik yang diadakan oleh partai Golkar Karena beliau merupakan penyelenggara kegiatan tersebut, sekaligus merupakan anggota dari partai Golkar.Rabu(23/12/2020)

Ditemui setelah kegiatan tersebut Wakil Ketua II DPRD Luwu Zulkifli mengatakan bahwa beliau sangat berharap agar kedepannya Golkar di Kabupaten Luwu ini bisa menjadi semakin solid dan Golkar semakin besar di Luwu.

“Kita ambil pelajaranlah mungkin sebelumnya dari 6 kursi menjadi 3 kursi yang kita duduki di kantor DPRD di Kabupaten Luwu,ini tentu harapan kita bagaimana bisa membesarkan lagi partai Golkar di Luwu ini.” tuturnya.

Lanjut, Acara pertemuan hari ini bertujuan untuk memotivasi semua kader-kader yang hadir di pertemuan tersebut.

Agenda kegiatan ini juga dilakukan setiap tahun oleh partai Golkar agar dapat menumbuhkan kembali semangat kaderisasi partai Golkar khususnya di Luwu ini.

” Dengan kegiatan ini diharap bisa memotivasi semua kader, apa lagi dengan tema yang di angkat yaitu “Strategi partai Golkar memasuki era industri 4.0.” bahwa semua kader-kader partai Golkar harus menguasai yang namanya teknologi, khususnya bagaimana mencitrakan partai Golkar ini di media sosial.” Ujarnya ke Linisiar.id.(Fate)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru