Minggu, Juni 13, 2021

Lantik Pengurus Karang Taruna Palopo, Walikota: Yang Mau Jadi Pengurus Bisa di Kecamatan dan Kelurahan

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Pengukuhan dan pelantikan pengurus Karang Taruna Kota Palopo masa bakti 2020-2025 oleh Walikota Palopo Drs HM Judas Amir, MH berlangsung di Ruang Pertemuan Kantor Walikota Palopo, Senin 31 Mei 2021.

Ketua Karang Taruna Farid Kasim Judas, SH., M.Si, MH menyampaikan, mendapat sebuah amanah dari pengurus Karang Taruna provinsi menjadi pengurus Karang Taruna Kota Palopo. Amanah ini sangat baik dan positif.

Karena Karang Taruna adalah sebuah wadah berhimpun dimana kegiatannya adalah ibadah.

“Kami yang berhimpun di Karang Taruna Palopo bukan lagi remaja. Ini merupakan Karang Taruna tertunda karena semua yang hadir disini tanpa dia menjadi pengurus karang taruna, sudah melakukan kegiatan sosial,” kata Farid Kasim Judas (FKJ).

esetiakawanan sosialnya, rasa kepedulian kepada sesama dan kegiatan sosial lainnya itu tidak pernah kita abaikan dalam bentuk apapun, dalam momen apapun semua ada kegiatan sosial di dalamnya.

Sekarang kita diberikan tanggung jawab, Karang Taruna  adalah suatu tempat berhimpun dan Karang Taruna adalah sebuah elemen remaja atau pemuda sehingga semua yang hadir ini nafasnya Karang Taruna.

Program kita kedepan harus segera dirapatkan, dijalankan. Rapat harian harus selalu kita laksanakan dan selalu berdiri di samping pemerintah, sehingga tidak ada alasan kita tidak bersinergi. Pemerintah juga tidak alasan untuk tidak mendukung program Karang Taruna Kota Palopo.

Walikota Palopo Drs. HM Judas Amir, MH memperingatkan kepada pengurus yang baru dilantik bahwa yang ingin jadi pengurus itu banyak, tapi yang hadir disini yang termasuk dalam surat keputusan maka itulah yang dilantik.

Sehingga yang belum ada namanya dan ingin jadi pengurus juga nanti akan dijadikan pengurus di setiap kelurahan dan kecamatan, sehingga di Kota Palopo jika pengurus provinsi nanti datang kita kumpul di seluruh kelurahan dan kecamatan.

“Yang pasti bahwa banyak orang yang ingin jadi pengurus, kita dapat buktikan hanya memang kepada pengurus bisa jadi Karang Taruna ini ditarget pikiran menghitung apa yang dikerja nantinya. Semoga tidak seperti tahun-tahun sebelumnya,” kata walikota.

“Intinya adalah kita harus lebih baik. Apa yang kita lakukan ini memberikan warna untuk Indonesia dan ini yang perlu menjadi perhatian kita semua,” tambahnya. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru