Sabtu, Oktober 16, 2021

Lantik 26 Pejabat Eselon III dan IV, Walikota Palopo: Pemerintah Harus Hadir Jika Rakyat Punya Masalah

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan jabatan Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kota Palopo Tahun 2021 berlangsung Kamis (30/9/2021).

Sebanyak 26 pejabat Eselon III dan Eselon IV dilantik di Auditorium SaokotaE Kota Palopo.

Sejumlah rangkaian acara yaitu pengambilan sumpah jabatan kepada setiap perwakilan pejabat Administrator dan perwakilan pejabat Pengawas, serta sambutan pelantikan oleh Walikota Palopo.

Kemudian dilanjutkan penyematan tanda pangkat dan tanda jabatan secara simbolis kepada setiap perwakilan oleh walikota.

Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, MH dalam sambutannya mengingatkan kepada pejabat yang dilantik bahwa jabatan ini adalah amanah, sehingga diharapkan ASN yang dilantik bisa bekerja berdasarkan aturan yang sesuai jabatan, Undang-Undang dan Pancasila, agar bisa tercipta Kota Palopo yang semakin baik.

“Jabatan ini adalah amanah, sehingga diharapkan ASN yang dilantik bisa bekerja berdasarkan aturan,” tegasnya.

“Kepercayaan rakyat kepada Walikota melalui pemilihan, untuk itu yang dilantik ini untuk membantu dalam berbagai tugas dan tanggung jawab, Kita ini bekerja untuk kepentingan rakyat,” katanya.

Berharap bantuan kepada pejabat yang telah dilantik kiranya membantu untuk bekerja dengan baik. Melaksanakan apa yang menjadi keinginan rakyat, karena pemerintah memiliki tugas dimanapun ada masalah disitulah pemerintah hadir untuk menyelesaikan masalah.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Forkopimda lingkup Kota Palopo, jajaran  pejabat Pemkot Palopo, dan undangan lainnya. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru