Senin, Agustus 2, 2021

Laga Uji Coba Tim Porprov Lutra Lawan Bayangkara Palopo FC, Skor Akhir 2-1

Populer

Luwu Utara, Linisiar.id – Tim sepakbola Luwu Utara (Lutra) semakin mematangkan persiapan untuk mengikuti kompetisi Pra Porprov XVII 2021.

Teknik, fisik, taktik dan mental para pemain semakin digenjot oleh Askab PSSI Luwu Utara demi mencapai target lolos Porprov 2022.

Demi peningkatan kekuatan tim maka skuad Luwu Utara menggelar laga persahabatan lawan Bayangkara Palopo FC.

Uji coba ini berlangsung pada Sabtu, 17 Juli 2021 di lapangan sepakbola Baebunta, Kabupaten Luwu Utara sekitar pukul 16.00 Wita.

Pada babak pertama laga persahabatan yang berjalan cukup alot itu, tim Lutra unggul 2-1. Gol tim Luwu Utara dicetak oleh Sahwal dan Ichal, sedangkan gol Bayangkara Palopo FC dicetak oleh Chandra melalui titik penalti.

Pada babak kedua, tensi permainan semakin meningkat dan jual beli serangan kedua kesebelasan pun terjadi, tetapi tidak ada satupun peluang mampu dikonversi menjadi gol.

Skor tidak berubah hingga pluit tanda berakhirnya laga persahabatan tersebut berbunyi dan laga itu dimenangkan oleh tim Luwu Utara dengan skor 2-1.

Salah seorang pemain Luwu Utara Azarya Reska mengatakan bahwa tim Luwu Utara akan terus mengevaluasi kekurangan dan mematangkan kesiapan tim.

“Tim Pra Porprov Luwu Utara mengundang Bayangkara Palopo FC untuk laga persahabatan karena kita ketahui memiliki pemain-pemain berkualitas. Dalam laga persahabatan ini kami menunjukkan bahwa Luwu Utara tidak mau kalah dengan mereka,” katanya.

“Kami cukup puas dengan permainan kali ini, lini ke lini sudah kompak dan hasilnya adalah kemenangan. Kami akui juga bahwa tim ini memiliki kekurangan atau kelemahan, untuk itu dalam beberapa hari kedepan sebelum memasuki pertandingan Pra Porprov kami akan terus melakukan evaluasi dan pembenahan,” tambahnya.

Ia berharap doa dan dukungan agar tim kebanggan Luwu Utara bisa meraih poin tertinggi dan lolos ke Porprov 2022.

Luwu Utara berapa di grup 5 bersama dengan Luwu dan Wajo. Grup 5 akan melangsungkan pertandingan pada 3-6 Agustus 2021 di lapangan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel.

Tim yang meraih poin tertinggi di grup 5 akan dinyatakan lolos untuk mengikuti Porprov 2022 yang rencananya diadakan di Sinjai-Bulukumba. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru