Jumat, September 17, 2021

Kukuhkan 70 Paskibra Palopo, Begini Pesan Walikota

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Palopo tahun 2021 berlangsung di Auditorium Saokotae, Senin (16/08/2021).

Pada pengukuhan tersebut Walikota Palopo Drs. H.M. Judaa Amir, membacakan langsung naskah pengukuhan, selanjutnya menyematkan atribut secara simbolis kepada perwakilan Paskibra Kota Palopo.

Dalam arahannya, Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH, menyampaikan bernegara merupakan suatu komitmen karena ini adalah proses kenegaraan, karena tadi telah bersumpah maka hal tersebut merupakan suatu komitmen kepada negara.

“Yang saudara tadi ucapkan itulah termasuk komitmen dan itu tidak ada paksaan dari manapun. oleh karena itu mari kita selalu ingat dimanapun kita berada termasuk apapun yang merusak negara suka tidak suka harus kita tinggalkan,” kata Walikota.

30 orang Paskibra ini dikukuhkan langsung oleh walikota Palopo dan sisanya 40 orang dikukuhkan secara terpisah dan virtual di Gedung Olahraga Kota Palopo.

Sebagai pembina dalam upacara pengukuhan tersebut, walikota menyampaikan sedikit arahan dan amanah kepada Paskibra.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada anak-anakku sekalian. Semoga ilmu yang kalian dapatkan ini bukan hanya pada 17 Agustus, tetapi kedepannya akan terus bermanfaat,” ujarnya.

Pada prosesi pengukuhan turut dihadiri Forkopimda, Asisten II, Taufiq, S.Kep.,Ns.M.Kes, Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH, M.Si, Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo, para pelatih Paskibra, serta undangan lainnya. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru