Jumat, Oktober 22, 2021

KPPN Kerjasama IAIN Gelar Acara Tressury Goes to Campus, Ini Tujuannya

Populer

Palopo, Linisiar.id – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palopo gelar acara Tressury Goes to Campus di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo.

Kegiatan itu bertempat di Aula Rektorat lantai 3 IAIN Palopo dengan tujuan sosialisasi kebijakan physical dan keuangan di masa pandemi maupun pasca-pandemi.

Informasi ini diperoleh dari Rektor IAIN Palopo, Prof. Dr. Abdul Pirol melalui Warek Tiga Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Palopo, Dr. Muhaimin.

“KPPN melakukan kegiatan Tressury Goes to Campus di IAIN yang dihadiri langsung oleh Kepala KPPN. Dalam acara tersebut membahas kebijakan physical dan keuangan di lingkungan kementrian keuangan secara umum yang mengatur tentang bagimana situasi dan kondisi keuangan, terutama selama pandemi dan pasca pandemi,” katanya.

Menurutnya, acara tersebut dilanjutkan dengan dialong tentang situasi dan kondisi soal aturan-aturan keuangan yang berlaku dan diikuti oleh civitas akademik secara antusias.

“Alhamdulilah diikuti oleh 80 peserta dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat,” jelasnya.

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan tersebut, semoga kerjasama antara KPPN dan IAIN Palopo semakin baik dan dapat tambahan ilmu dari KPPN.

“Maka ASN di lingkup IAIN khususnya itu dapat melakukan pelayanan utamanya di bidang keuangan dan anggaran secara lebih baik dan mampu melahirkan prestasi di lingkungan Kementerian Agama Republik Indonesia,” harapnya. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru