Kamis, Oktober 21, 2021

KNPI, HIPMI dan PMI Palopo Kolaborasi Gelar Vaksinasi Covid-19

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Pengurus KNPI, HIPMI dan PMI Kota Palopo berkolaborasi menggelar vaksinasi covid-19 yang dipusatkan di markas PMI, Jumat (17/9/2021).

Vaksinasi Serbuan Pemuda yang juga dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT PMI ke-76 tersebut diikuti oleh ratusan masyarakat Kota Palopo di hari pertama.

“Saya berharap, semoga sinergi seperti ini ke depan terus terjalin. Kita bergerak bersama untuk sesama,” kata Ketua PMI Palopo, Haidir Basir didampingi Ketua KNPI, Umar dan ketua Hipmi, Rian Tamba.

Sementara itu, Umar mengatakan vaksinasi kali ini menyediakan 2.000 dosis untuk masyarakat dan diperkirakan berlangsung selama dua hari.

“Hari pertama yang daftar mencapai 500 orang. Untuk menghindari kerumunan, sebagian vaksin juga dialihkan ke RS Tentara,” katanya.

Sejak awal lanjut Umar, pihaknya selalu bersinergi dengan berbagai pihak dalam memutus penyebaran Covid-19. Ia juga berharap, sinergi dengan lembaga lainnya bisa terus ditingkatkan.

“Memerangi Covid-19 tentu kita tidak bisa jalan sendiri. Perlu kerjasama dan kolaborasi semua pihak. Semoga masyarakat yang divaksin bisa semakin kuat imunnya,” tandasnya. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru