Minggu, Mei 16, 2021

Ketua DPRD Palopo Hj. Nurhaeni Bagikan Sembako di Tiga Kecamatan

Populer

Palopo, Linisiar.id – Wujudkan kepedulian kepada warga kurang mampu di bulan Suci Ramadan tahun ini, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo, Dr. Hj. Nurhaeni, S.Kp.,M.Kes membagikan paket sembako dengan cara door to door.

Pemberian paket sembako langsung ke rumah-rumah warga kurang mampu. Khususnya di Daerah Pemilihannya (Dapil) III, Kecamatan Sendana, Wara Selatan, dan Wara Timur

Setidaknya 200 lebih paket sembako berupa beras, minuman, gula, terigu dan mie instan tiba satu per satu di tangan warga yang membutuhkan.

Penyerahan sembako tersebut berlangsung, Minggu 2 Mei 2021, dari siang hingga menjelang Maghrib.
Warga yang menerima bantuan tersebut terlihat sangat antusias sebab sembako mereka terima langsung dan tiba di rumah mereka.

Memakai jilbab kuning khas warna partai Golkar, Hj Nurhaeni yang ditemani stafnya, Herni dan driver Mahdi.

Kemudian berjalan memasuki lorong-lorong yang kecil untuk menyalurkan langsung paket sembako tersebut.

Selain memberikan paket sembako, Hj. Nurhaeni sesekali memberikan pemahaman kepada warga tentang pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah sebagai bagian upaya memotong mata rantai Covid-19 di tengah masyarakat.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi mereka. Bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari di tengah kondisi pandemi seperti saat ini,” pungkasnya. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru