Minggu, Februari 28, 2021

Ketua DPC PPP Luwu Apresiasi Pelantikan PAC AMK Larompong dan Suli Barat

Populer

LUWU, Linisiar.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Luwu menggelar pendidikan politik dengan protokol kesehatan yang ketat di Wisma Bukit Indah, Desa Buntu Kunyi, Kecamatan Suli, Sabtu (26/12/2020).

Sepanjang tahun 2020, partai peraih kursi terbanyak di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu itu telah melaksanakan pendidikan politik sebanyak empat kali.

Pendidikan politik ini dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kecamatan Larompong dan PAC AMK Kecamatan Suli Barat

Ketua DPC PPP Luwu, Rusli Sunali, S.Pd mengatakan, esensi pendidikan politik bagi warga negara merupakan transformasi kehidupan berdemokrasi.

Menurut Rusli Sunali, khusus di Kabupaten Luwu keberadaan PPP adalah untuk memberi manfaat kepada seluruh masyarakat Luwu.

“Masyarakat telah memberi kepercayaan yang sangat besar, sehingga PPP mampu mendudukkan kader mayoritas di DPRD Luwu,” tambahnya

PPP akan mem-backup kepentingan masyarakat, memastikan program peningkatan kesejahteraan berpihak kepada masyarakat Luwu,” ungkapnya.

Rusli Sunali yang juga ketua DPRD Luwu ini mengapresiasi seluruh pengurus AMK atas kesediaannya menjadi bagian dari organisasi sayap PPP.

“Sekali lagi saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi seluruh pengurus AMK yang telah menjadi bagian dari keluarga Ka’bah,” tegasnya.

“Mari bersama-sama memberi manfaat kepada masyarakat Luwu, membawa kebaikan, kedamaian. Dan yang lebih penting adalah mari bergandengan tangan mengawal kebijakan pro rakyat, sehingga Luwu lebih sejahtera, berdaya saing, lebih maju dan bermartabat,” tandasnya

Hadir anggota fraksi PPP DPRD Luwu, Hasdir, Ibrahim, pengurus DPC PPP Luwu, Ketua AMK Luwu, Akbar Sunali, dan narasumber pendidikan politik, Faisal, S,Pd, M.Pd. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru