Senin, Agustus 2, 2021

Kepala SMPN 5 Palopo: Meski Pandemi, Siswa-Siswi Harus Tetap Berprestasi

Populer

Palopo, Linisiar.id – Kepala SMPN 5 Palopo, Wagiran, SPd, MEng, saat ditemuai di ruanganya menyatakan siswa-siswi SMPN 5 Palopo harus terus berprestasi meski di masa pandemi Covid-19.

“Selama hampir setahun lebih dari akhir bulan Maret 2020 sampai dengan bulan Juli  2021 pandemi covid-19 melanda dunia. Semua sektor yakni ekonomi, politik, pendidikan, kebudayaan dan pariwisata melemah sampai ke akar-akarnya. Meskipun demikian, kita harus pada semangat untuk berpikir maju dalam mengembangkan bidang pendidikan,” kata Wagiran.

Wagiran, Spd, Meng yang ditemui Senin (19/7/2021) mengemukakan, tetap optimis ke depan, dimana menjadi sekolah tujuan pendidikan bagi anak-anak yang berada di wilayah Kota Palopo maupun dari luar kota.

Menurutnya, warga sekolah harus berakhlak mulia, kreatif, mandiri, tanggung jawab, peduli lngkungan, serta  terus bergerak maju.

“Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik terhadap peserta didik, wali peserta didik dan seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

“Meskipun pandemi melanda, pelayanan di bidang pendidikan khususnya SMPN Negeri 5 Palopo harus prima, tidak harus tatap muka, daring pun dapat juga memajukan pendidikan dengan layanan terbaik,” tambahnya.

Dia menambahkan bahwa banyak prestasi yang ditorehkan siswa-siswa selama pandemi covid-19, baik di bidang akademik maupun non akademik.

“Kami akan semangat maju terus berlayar meskipun di depan berhadapan dengan rintangan menghadang,” ucapnya.

“Kita harus berkerjasama demi keberhasilan dan kesuksesan yang diraih. Intinya terjalin komunikasi yang baik, ya kepala sekolahnya, Wakaseknya (Kesiswaan, Sarana Prasarana, Kurikulum) dan stafnya, Humas dan Tim Pengembang Sekolah, semua Dewan Guru beserta karyawan SMPN Negeri 5 Palopo. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru